@Sandi Inside Comunity. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Mei 2012

Pengobatan Darah Tinggi secara HERBAL

Pengobatan Darah Tinggi Secara Herbal, Obat Herbal Tradisional kini menjadi pilihan utama untuk mengobati darah tinggi dan penyakit lainya, selain aman khasiatnya juga sudah terbukti, apalagi kini pengujian dan pengolahannya dengan teknologi yang modern. Semoga Obat Tradisional maag yang kami tawarkan mampu mengobati penyakit darah tinggi.
Pengobatan Darah Tinggi Secara Herbal, Dalam Istilahnya Pengobatan Tanpa Obat Kimia Merupakan pengobatan tipus tepan. Alasannya Di bawah Ini 
"Mengapa Banyak Orang yang mencari obat tradisional, herbal atau alami"
"Alasan Ilmiahnya Karena Obat Tradisional, Herbal, atau Alami Di bandingkan dengan obat kimia jauh sekali, karena obat kimia ada efek sampingnya terhadap organ lain terutama jiga kita terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia biasa seringnya terkena penyakit ginjal, karena obat kimia susah di netralisasi oleh ginjal maka dari itu ginjal bekerja keras sehingga menyebabkan radang ginjal"

Tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah peningkatan tekanan darah didalam arteri. Arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung dan dialirkan ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Tekanan darah tinggi (hipertensi) bukan berarti emosi yang berlebihan, walaupun emosi dan stres dapat meningkatkan tekanan darah untuk sementara waktu.

Secara umum, tekanan darah tinggi (hipertensi) merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang tinggi di dalam arteri menyebabkan peningkatan resiko penyakit jantung (cardiac), penyakit ginjal (renal), pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis), kerusakan mata, aneurisma, dan stroke (kerusakan otak). Dikatakan tekanan darah tinggi (hipertensi) jika pada saat duduk tekanan sistolik mencapai 140 mmHg atau lebih, atau tekanan diastolik mencapai 90 mmHg atau lebih, atau kedua-duanya. Pada tekanan darah tinggi (hipertensi), biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik.

Pada pemeriksaan tekanan darah akan didapat dua angka. Angka pertama diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), dan angka kedua diperoleh pada saat jantung berelaksasi (diastolik). Tekanan darah ditulis sebagai tekanan sistolik garis miring tekanan diastolik, misalnya 120/80 mmHg, dibaca seratus dua puluh per delapan puluh. Tekanan darah dikatakan normal jika berada diantara 100/60 dan 120/80. Tekanan darah antara 120/80 dan 140/90 disebut pra-hipertensi, dan tekanan darah diatas 140/90 dianggap hipertensi.

Solusi terbaik untuk penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah Xamthone plus
Xamthone Plus adalah obat herbal darah tinggi yang terbuat dari kulit buah manggis.Xamthone berfungsi sebagai obat kanker, karena xamthone mengandung super antioksidan yang bisa membuat daya tahan tubuh imun kita meningkat berkali-kali lipat, selain itu juga membantu penyembuhan penyakit kritis seperti Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes dan HIV. XAMthone Plus mampu mengatasi 45 masalah kesehatan dan 75 manfaat. Dengan minum xamthone maka penyakit kanker otak, kanker payudara, kanker getah bening, kanker paru-paru, dan kanker lainnya bisa di sembuhkan secara berkala. Bahkan dengan minum xamthone bisa menyembukan sakit keputihan, maag, ambien, kolesterol maupun darah tinggi.

Mengapa xamthone plus memiliki kemampuan untuk mencegah dan mengobati hipertensi?

Penelitian dari ilmuwan membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat bernama Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu melawan beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker payudara, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, keputihan, antiinflamasi, antidiare.

:: Pengobatan Darah Tinngi Secara HERBAL ::

0 comments: