@Sandi Inside Comunity. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Mei 2012

Obat TRADISIONAL Asma

Obat Tradisional Asma, Obat alami, herbal dan Tradisional kini menjadi pilihan utama untuk mengobati Asms dan penyakit lainnya, selain aman khasiatnya juga sudah terbukti, apalagi kini pengujian dan pengolahannya dengan teknologi yang modern. Semoga Obat Tradisional Asma yang kami tawarkan mampu mengobati penyakit Asma anda.

"Mengapa Banyak Orang yang mencari obat tradisional, herbal atau alami"
"Alasan Ilmiahnya Karena Obat Tradisional, Herbal, atau Alami Di bandingkan dengan obat kimia jauh sekali, karena obat kimia ada efek sampingnya terhadap organ lain terutama jiga kita terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia biasa seringnya terkena penyakit ginjal, karena obat kimia susah di netralisasi oleh ginjal maka dari itu ginjal bekerja keras sehingga menyebabkan radang ginjal"
Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.
Penyebabnya Asma: 
Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Sel-sel tertentu di dalam saluran udara, terutama mastosit diduga bertanggungjawab terhadap awal mula terjadinya penyempitan ini. Mastosit di sepanjang bronki melepaskan bahan seperti histamin dan leukotrien yang menyebabkan terjadinya: - kontraksi otot polos - peningkatan pembentukan lendir - perpindahan sel darah putih tertentu ke bronki. Mastosit mengeluarkan bahan tersebut sebagai respon terhadap sesuatu yang mereka kenal sebagai benda asing (alergen), seperti serbuk sari, debu halus yang terdapat di dalam rumah atau bulu binatang.

Tetapi asma juga bisa terjadi pada beberapa orang tanpa alergi tertentu. Reaksi yang sama terjadi jika orang tersebut melakukan olah raga atau berada dalam cuaca dingin. Stres dan kecemasan juga bisa memicu dilepaskannya histamin dan leukotrien.

Sel lainnya yakni eosinofil yang ditemukan di dalam saluran udara penderita asma melepaskan bahan lainnya (juga leukotrien), yang juga menyebabkan penyempitan saluran udara.

Asma juga dapat disebabkan oleh tingginya rasio plasma bilirubin sebagai akibat dari stres oksidatif yang dipicu oleh oksidan.

Alasan Ilmiah Obat Asma Alami Jelly Gamat Dan Sprilulina

Jelly gamat luxor merupakan solusi pengobatan penyakit asma yang mampu melancarkan seluran pernapasan. Dijadikan sebagai obat asma alami karena Jelly gamat luxor memiliki sejumlah kandungan yang mampu melawan bakteri penyebab infeksi pada saluran pernapasan dan alergi. Jelly gamat luxor terbuat dari ekstrak teripang gamat pilihan terbaik Stichopus hermanii, gamat memiliki kandungan anti septik alami sekaligus memiliki kandungan yang luar biasa untuk meregenerasi sel.

Spirulina Pacifica merupakan perpaduan obat asma alami Jelly Gamat, Spirulina Pacifica dapat mengurangi alergi, meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mengurangi keluhan yang disebabkan karena alergi. Prof Kabinawa dalam bukunya Spirulina Ganggang Penggempur Aneka Penyakit mengatakan bahwa Pigmen hijau kebiruan dalam Spirulina yaitu Phycocyanin terbukti dapat meningkatkan system kekebalan tubuh.

Kesimpulannya bahwa perpaduan obat asma alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica secara bertahap mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperbaiki fungsi jaringan sel organ tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit asma dan penyakit lainnya yang berkaitan dengan sistem pernapasan.


Testimoni Kisah Kesembuhan Penderita Asma Dengan Obat Asma Alami Jelly Gamat


Sebelum Konsumsi Obat Asma Alami
Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.
Setelah Konsumsi Obat Asma Alami
Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.


Sebelum Konsumsi Obat Asma Alami
Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahui menderita penyakit asma,ia juga kerao batuk, flu dan demam ujar sang nenek Ibu Pinta Simajuntak. Hampir tiap bulan abner harus inhalasi(diuap) si klinik atau rumah sakit yang menyedikan jasa inhalasi ini, batukanya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi.Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus menerus batuk, tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.
Setelah konsumsi Obat Asma Alami
Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan Luxor, langsung saya berikan obat asma alami jelly gamat 3×1 sdt/hr untuknya.Dua minggu pertama batuknyamulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit.
Kini Abner sudah berusia 4 tahun, keluhan Abner sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya. Obat asma alami Jelly gamat sangat baik dikonsumsi anak-anak bahkan untuk bayi dibawah usia 1 tahun.
 

0 comments: