@Sandi Inside Comunity. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 24 Mei 2012

Obat TRADISIONAL Darah Tinggi

Obat Tradisional Darah Tinggi, Obat alami Tradisional kini menjadi pilihan utama untuk mengobati Darah Tinggi dan penyakit lainnya, selain aman khasiatnya juga sudah terbukti, apalagi kini pengujian dan pengolahannya dengan teknologi yang modern. Semoga Obat Tradisional Darah Tinggi yang kami tawarkan mampu mengobati penyakit Darah Tinggi anda.

"Mengapa Banyak Orang yang mencari obat tradisional, herbal atau alami"
"Alasan Ilmiahnya Karena Obat Tradisional, Herbal, atau Alami Di bandingkan dengan obat kimia jauh sekali, karena obat kimia ada efek sampingnya terhadap organ lain terutama jiga kita terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia biasa seringnya terkena penyakit ginjal, karena obat kimia susah di netralisasi oleh ginjal maka dari itu ginjal bekerja keras sehingga menyebabkan radang ginjal"
Kenali Gejala Darah Tinggi 
Darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang sering kita jumpai di kalangan masyarakat yang sangat berbahaya, semua orang bisa mengalaminya baik tua maupun muda. Darah tinggi atau hipertensi bisa menjadi pemicu terjadinya komplikasi penyakit, tentunya kita harus mengetahui apa yang menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi ? Faktor usia bisa menjadi penyebab terjadinya tekanan darah tinggi, Misalnya ketika seseorang bertambah tua, maka tekanan darah mereka akan bertambah tinggi. Faktor lainnya adalah faktor keturunan, darah tinggi bisa diwariskan dari orang-tua kepada anak dan faktor gaya hidup seperti pola makan yang tidak seimbang dan aktivitas yang tak terkendali bisa menyebabkan kondisi seseorang mudah terkena penyakit darah tinggi.
Sebagian besar penderita stroke berawal dari tekanan darah tinggi dan merupakan faktor pemicu terjadinya komplikasi penyakit. Obat darah tinggi alami Jelly Gamat memiliki sejumlah kandungan yang sangat bermanfaat untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit degeneratif dari pusat/akarnya sebagai peregenerasi sel dalam pembentukan dan perbaikan sel tubuh. Kini telah hadir solusi tepat mengatasi tekanan darah tinggi melalui obat darah tinggi alami jelly gamat.

Darah Tinggi Jangan Di Biarkan..!!!
Bila seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara teratur (rutin), maka hal ini dapat membawa si penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian. Tekanan darah tinggi yang terus menerus menyebabkan jantung seseorang bekerja extra keras, akhirnya kondisi ini berakibat terjadinya kerusakan pada pembuluh darah jantung, ginjal, otak dan mata. Penyakit hypertensi ini merupakan penyebab umum terjadinya stroke dan serangan jantung
 Alasan Ilmiah Obat Darah Tinggi Alami Jelly Gamat Luxor



Inilah alasan ilmiah jelly gamat luxor sebagai obat darah tinggi alami. Kandungan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Luxor mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat Luxor juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Sebagai obat darah tinggi alami Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinyateripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Khasiat Jelly Gamat Luxor di buktikan pula oleh beberapa mereka yang telah berpengalaman mengkonsumsi Jelly Gamat sebagai obat alami darah tinggi, berikut ini kami sajikan testimoni khasiat kesembuhan obat darah tinggi alami Jelly Gamat Luxor.
 
Anda bisa membeli obat Tradisional Darah Tinggi pada kami. Pemesanan sangat aman, barang anda terima baru tranfer pembayaran.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik cara Pemsanan Jelly Gamat Luxor atau klik Di gambar di bawah ini.!!

Inilah Bukti Kesaksian Obat Darah Tinggi Alami Jelly Gamat Luxor

Sembuh dari kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi dengan obat darah tinggi alami
Sebelum konsumsi
Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.>
Setelah konsumsi
Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly gamat 3x2sdm/hr, Spirulina 2-10 tabelt/hr, Vitaluxor 2-1 softgel/hr, dan Extar C plus 2-1 tabelt/hr sebagai obat darah tinggi alami. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih.
Produk yang digunakan sebagai obat darah tinggi alami
Yang paling pokoknya adalah Jelly Gamat, namun bisa dikombinasaikan dengan Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus untuk proses penyembuhan lebih cepat.
Sembuh dari tekanan darah tinggi dengan obat darah tinggi alami
 
Sebelum konsumsi
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.
Setelah konsumsi
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2-2 sdm/hr, Vitaluxor 1-1/hr, dan Ex tar C Plus 1-1/hr sebagai obat darah tinggi alami. Perlahan-lahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Produk yang digunakan sebagai obat darah tinggi alami
Yang paling pokoknya adalah Jelly Gamat, namun bisa dikombinasaikan dengan Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus untuk proses penyembuhan lebih cepat.


Pantangan Bagi Penderita Tekanan Darah Tinggi
Selama mengkonsumsi obat darah tinggi alami jelly gamat luxor di anjurkan untuk menghindari semua pantangan seperti pola makan yang merupakan faktor utama penyebab tekanan darah tinggi. Jika sering minum kopi dan teh secara berlebihan akan menyebabkan jantung berdetak lebih cepat sehingga tekanan darah juga akan bertambah tinggi.
Selain minum teh atau kopi secara berlebihan, minum alkohol dan merokok juga memiliki efek langsung terhadap tekanan darah yang menyebabkan darah tinggi atau hipertensi. Untuk pria yang menderita hipertensi, jumlah alkohol yang diijinkan maksimal 30 ml alkohol per hari sedangkan wanita 15 ml per hari.
Faktor lain lagi adalah makanan yang mengandung garam. Garam dapat mempercepat peningkatan tekanan darah Anda. Jika Anda sudah menderita tekanan darah tinggi, hindari makanan yang mengandung garam. Garam dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat pada beberapa orang, khususnya bagi penderita diabetes, penderita hipertensi ringan, orang dengan usia tua, dan mereka yang berkulit hitam .Untuk cara pemesanan silahkan klik DISINI

Info : Jantung, Stroke, Hipertensi Dan Kolesterol
Penelitian yang dilakukan di Jerman Barat (dalam buku Spirulina Ganggang Penggempur Aneka Penyakit, Prof Kabinawa) menunjukan bahwa Spirulina efektif untuk menurunkan kolesterol. Hal ini disebabkan karena Spirulina mengandung Gama LinoleicAcid /GLA, EPA, dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL hingga mencegah pengerasan pembuluh darah (Arterosklerosis). Pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal serta kolesterol yang terjaga dengan stabil maka akan meminimalkan resiko stroke atau terjadinya serangan stroke berulang.
Sebagai obat darah tinggi alami Jelly gamat dan Vitaluxor punya kemampuan menguraikan plak atherosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah. Melebarnya diameter pembuluh darah otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga makanan kesehatan ini pun disarankan bagi penderita hipertensi.
Pada penderita stroke kandungan zat gizi pada Spirulina Pacifica, Jelly Gamat, Vitaluxor dan Ex-tar C plus sangat diperlukan sebagai suplai nutrisi bagi sel-sel otak yang mengalami penurunan fungsi. Untuk penderita stroke, disarankan untuk melatih motorik kasar dan halus secara kontinue.
Dari sinilah khasiat ekstrak teripang kini sudah semakin diminati banyak orang untuk berbagai jenis pengobatan penyakit degeneratif, khusus untuk tekanan darah tinggi ekstrak teripang mampu melancarkan peredaran darah dari sumbatan. Untuk cara pemesanan silahkan klik Cara pemesnan jelly gamat luxor

0 comments: