@Sandi Inside Comunity. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Juni 2012

Sehat ALAMI Tipes

Sehat Alami Tipes, Semua Orang Menginginkan sembuh dari penyakit yang di deritanya, apalagi penyakit kronis dengan alami.
Artikel Sehat Alami Tipes ini saya buat sengaja semoga prodak yang kami tawarkan bisa mengobati penyakit tipes anda karena prodak kami terbuat bahan-bahan Alami.
Cara Mengobati Tipes Secara Alami, Tradisional, Ataupun Herbal Merupakan Pengobatan yang sangat tepat.
Ini Alasan Ilmiahnya Cara Mengobati Tipes secara Alami
"Mengapa Banyak Orang yang mencari obat tradisional, herbal atau alami"
"Alasan Ilmiahnya Karena Obat Tradisional, Herbal, atau Alami Di bandingkan dengan obat kimia jauh sekali, karena obat kimia ada efek sampingnya terhadap organ lain terutama jiga kita terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia biasa seringnya terkena penyakit ginjal, karena obat kimia susah di netralisasi oleh ginjal maka dari itu ginjal bekerja keras sehingga menyebabkan radang ginjal"
 
Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).
Gejala yang sering timbul pada penyakit tipus adalah :
  • Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.
  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.



Gamat luxor ini mampu melawan, melemahkan dan membunuh bakteri penyebab penyakit tipes. Gamat juga berfungsi untuk menurunkan panas dan mengembalikan cairan dalam
Kisah sembuh dari penyakit tipes/tipes dengan mengkonsumsi Jelly Gamat. Obat Tradisional Tipes adalah obat alami tipes. Tanpa efek samping dan aman ! simak kisah sembuh seorang anak setelah mengkonsumsi obat tipes alami.
Anak Umur 2,5 Tahun Sembuh dari Tipes dan Pileknya Hilang Setelah Diberi Minum
N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi. Obat Tradisional Tipes

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi

Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas. Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular. Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik. Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan Jelly Gamat, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi minum satu sendok Jelly Gamat pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.
 Klik Gambar Tersebut Untuk Pemesanan Obat Tradisional Tipes
:: SEHAT ALAMI TIPES ::
 

0 comments: