@Sandi Inside Comunity. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Juni 2012

Obat TRADISIONAL Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat, Obat alami Tradisional kini menjadi pilihan utama untuk mengobati Asam Urat, selain aman khasiatnya juga sudah terbukti, apalagi kini pengujian dan pengolahannya dengan teknologi yang modern. Semoga Obat Tradisional Asam Urat yang kami tawarkan mampu mengobati penyakit Asam Urat anda.

"Mengapa Banyak Orang yang mencari obat tradisional, herbal atau alami"
"Alasan Ilmiahnya Karena Obat Tradisional, Herbal, atau Alami Di bandingkan dengan obat kimia jauh sekali, karena obat kimia ada efek sampingnya terhadap organ lain terutama jiga kita terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia biasa seringnya terkena penyakit ginjal, karena obat kimia susah di netralisasi oleh ginjal maka dari itu ginjal bekerja keras sehingga menyebabkan radang ginjal"

Obat Tradisional Asam Urat - Penyakit asam urat tentu anda pernah mendengarnya bukan ? Tentang bahaya penyakit asam urat pun perlu anda ketahui sebagai pencegahan sedari dini, asam urat merupakan penyakit yang cukup berbahaya dan umumnya menyerang pada golongan lansia, tetapi tidak menutup kemungkinan pula menyerang golongan muda.
Secara umum faktor penyebab asam urat adalah terjadinya pemecahan sel secara terus menerus sehingga menghasilkan asam urat yang berlebihan. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi. Penyebab asam urat yang lain adalah  metabolisme tubuh yang kurang sempurna. Penyebab asam urat bisa juga dari kegagalan ginjal mengeluarkan asam urat tersebut melalui air seni. Secara tidak langsung, kondisi umum tubuh yang kurang baik juga dapat menjadi penyebab asam urat. Oleh karena itulah asam urat lebih banyak diderita orang yang berusia lanjut. Namun demikian tentu saja asam urat bisa terjadi pada usia yang lebih muda karena gaya hidup yang kurang sehat.
Obat asam urat alami » Penyakit asam urat tentu sangat berbahaya, oleh karena itu diperlukan penanganan yang sangat efektif. Salah satu solusi terbaik dan telah terbukti berkhasiat yakni melalui obat asam urat alami Jelly Gamat.
Untuk lebih meyakinkan akan khasiat obat asam urat alami, kami menyajikan beberapa hal tentang kisah nyata kesembuhan jelly gamat luxor yang diliput dari sumber majalah Trubus.

Inilah Kesaksian Dari Khasiat Obat Asam Urat Alami Jelly Gamat Luxor


Lucia Maria Idayanti Pusparini terbangun begitu mendengar bunyi teklik… teklik…. Sumber bunyi itu adalah ibu jari tangannya yang tiba-tiba bengkok, sulit digerakkan. Rasa nyeri merambat di sekujur jempol tangan kanannya hingga ia memekik sakit.

Semula Lucia Maria Idayanti Pusparini menduga ia terkilir. Oleh karena itu keesokan paginya ia memanggil tukang pijat untuk mengurut ibu jarinya. Namun, kejadian seperti malam itu kembali terulang. Malahan nyeri sendi tak hanya di tangan, tetapi juga jari kaki. Persendian kakinya memerah. Ia menitikkan air mata menahan nyeri. Kondisi itu yang mendorong Lucia memeriksakan diri ke klinik.

Dokter mendiagnosis hiperurisemia alias kelebihan asam urat. Itu merujuk pada hasil laboratorium yang menunjukkan kadar asam uratnya 8,9 mg/dl. Kadar normal untuk perempuan berkisar 2,6-6 mg/dl. Setelah mengetahui biang keladi rasa nyeri, pada pertengahan Agustus 2007 ia mengkonsumsi pereda asam urat dan analgesik yang beredar di pasaran.

Kebutuhan kecil
Gangguan kesehatan itu menghambat aktivitas Lucia sebagai perawat. Kegiatan mengisi waktu luang dengan membuat manik-manik dan beragam kue juga sulit dilakukan. Asam urat alias gout sejatinya adalah penyakit lama. Bapak kedokteran, Hippocrates, mengenal asam urat pada 2.000 tahun lampau. Karena saat itu kerap menyerang keluarga menengah atas, asam urat disebut penyakit raja.

Menurut dr Tomi Hardjatno MS, staf pengajar Departemen Fisiologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, asam urat hasil akhir metabolisme purin. Fungsi asam urat membentuk inti-inti sel. Namun, jumlah yang diperlukan tubuh sangat kecil. ‘Secara normal tubuh mengeluarkan sisanya melalui usus atau pun feses sebanyak 20% dan 80% sisanya dikeluarkan dalam bentuk urine dengan perantaraan ginjal,’ tutur Tomi.

Dokter Suryo Wibowo mengatakan asam urat merupakan asam berbentuk kristal, hasil akhir metabolisme purin. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh. Tubuh menyediakan 85% senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Artinya kebutuhan purin dari makanan hanya 15%. Konsumsi alkohol, telur, ikan sarden, dan jeroan-hati, jantung, babat, limpa- meningkatkan kadar asam urat. Itu akibat kerja enzim hipoksantin untuk mengolah purin kian berat. Akibatnya banyak sisa asam urat di dalam darah, berbentuk butiran, dan mengumpul di sekitar sendi sehingga menimbulkan nyeri. Asam urat berlebih berpadu dengan natrium dan membentuk kristal natrium urat.

Lipoksigenase
Ketika obat-obatan anti asam urat yang ia konsumsi tak kunjung menyembuhkan, Lucia menerima saran tetangganya, Siska. Siska menyarankan agar Lucia mengkonsumsi obat asam urat alami ekstrak teripang. Pada Oktober 2007, mulailah Lucia mengkonsumsi 2 sendok makan obat asam urat alami ekstrak teripang. Frekuensinya 2 kali sehari. Baru beberapa hari menyantap ekstrak satwa laut itu, ia merasakan badannya serasa dipukuli. Lucia sempat ragu.

Siska kembali menyarankan agar konsumsi obat asam urat alami terus dilanjutkan. Tubuh yang sakit itu pertanda obat alami asam urat ekstrak teripang sedang bekerja. Sepekan kemudian perempuan kelahiran 12 September 1959 itu memekik kegirangan. Ibu jari tangan kanannya yang selama 2 bulan kaku mulai leluasa digerakkan. Lucia senang bukan kepalang sehingga ia melanjutkan konsumsi obat asam urat alami teripang.
Tiga bulan setelah rutin mengkonsumsi obat asam urat alami ekstrak teripang, ia memeriksakan diri ke klinik. Hasilnya, kadar asam uratnya 5,9 mg/dl. Meski demikian ia tetap mengkonsumsi obat asam urat alami ekstrak beche de mer- sebutan teripang di Perancis-untuk menjaga kesehatan. Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.
Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fi sik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (Faiz Yajri) .

Testimoni ini di muat juga ke dalam majalah Trubus dengan judul Atasi Kristal Pemicu Nyeri Sendi, silahkan baca selengkapnya.

Alasan Ilmiah Obat Asam Urat Alami Jelly Gamat Luxor

Jelly gamat merupakan sebuah produk makanan kesehatan yang paling aman dan tanpa efek samping karena terbuat asli dari bahan alami ekstrak teripang pilihan terbaik jenis Stichopus Hermanii. Sebagai obat asam urat alami jelly gamat memilki sejumlah manfaat yang sangat luar biasa melawan asam urat karena kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin.

Sebagai obat asam urat alami kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit. Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Dapat di simpulkan bahwa obat asam urat alami jelly gamat memiliki kandungan zat gizi yang mangandung kolagen alami yang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. Kandungan chondroitin sulfat yang mampu memulikan penyakit sendi, kandungan glukosamin yang merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal dan kandungan lainnya seperti mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Untuk pemesanan jelly gamat silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Adapun Kisah Nyata Lain Tentang Khasiat Kesembuhan Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor


Sakit pada persendian kini sembuh dengan Obat Asam Urat Alami Jelly Gamat Dan Spirulina
Sebelum konsumsi
“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan buat saya, karena kaki ini sangat sakit sekali jika sipakai berjalan, apalagi naik tangga susauh dan sakit,” ujar Ibu Sintawati di Bandung, belum lagi pada posisi saat jongkok.

Setelah konsumsi
Tahun 2008 awal mula perkenalan saya dengan obat asam urat alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Glukosamin dan Chondoritin dalam Jelly Gamat dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hari, Spirulina Pacifica 3×10 tab/hari saya konsumsi tiap hari tak terputus selama 1 bulan.

Testimoni kisah kesembuhan Obat Asam Urat Alami ini juga di muat ke dalam majalah Trubus, edisi Juni 2009/XL



Rematik pun sembuh dengan Jelly Gamat dan Spirulina

Sebelum konsumsi
“Panjang umur dan sehat, itulah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakkan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.

Setelah konsumsi
September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica sebagai obat asam urat alami, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari menjadi rutinitas saya tiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat di gerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari luxor, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih

Info:

Seringkali orang sakit pada persendian menyebutnya dengan rematik, sebenarnya rematik merupakan bagian dari penyakit radang sendi dimana terdapat sekitar 100 jenis penyakit yang dapat menyerang segala usia. Contoh penyakit rematik antara lain Arthritis rhematoid, Osteoarthritis, ataupun asam urat. Untuk mengatasi masalah radang sendi ini, Glukosamin dan Mucopolysacarida dapat diandalkan untuk membantu meringankan dan mengatasi derita radang sendi.

Sebagai obat asam urat alami Jelly Gamat mengandung Chondroitine Sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi/peradangan sehingga konsumsi Jelly Gamat secara teratur dapat meringankan rasa sakit pada penderita radang sendi. Pada penderita osteoarthritis atau pengapuran, Jelly Gamat akan memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antar tulang rawan dan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antiinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dalam Jelly Gamat dapat digunakan untuk menurunkan resiko atherosklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Sebagai obat asam urat alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica sebenarnya merupakan makanan kesehatan aman dikonsumsi penderita asam urat, tidak meningkatkan kadar asam urat dalam darah. Kandungan B kompleks dalam Spirulina Pacifica membantu mengubah asam urat menjadi zat yang tidka berbahaya yaitu amonia dan urea yang akan dibuang melalui urine.

Perpaduan obat asam urat alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica memang sangat luar biasa untuk kesembuhan penyakit asam urat, selain dari itu untuk mendukung proses penyembuhan dengan cepat harus diseimbangkan pula dengan gaya hidup sehat seperti menghindari aktivitas berat dan makanan yang banyak mengandung purin karena dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah seperti jeroan, makanan kalengan, babat, remis, melinjo dan alkohol serta makanan fermentasi.



0 comments: