@Sandi Inside Comunity. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Agustus 2012

Sehat Alami Batu Ginjal

Sehat Alami Batu Ginjal, Semua Orang Menginginkan sembuh dari penyakit yang di deritanya, apalagi penyakit kronis dengan alami.
Artikel Sehat Alami Batu Ginjal ini saya buat sengaja semoga prodak yang kami tawarkan bisa mengobati penyakit Batu Ginjal anda karena prodak kami terbuat bahan-bahan Alami.


Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal , Tradisional, Ataupun Herbal Merupakan Pengobatan yang sangat tepat.
Ini Alasan Ilmiahnya Cara Mengobati Batu Ginjal secara Alami
"Mengapa Banyak Orang yang mencari obat tradisional, herbal atau alami"
"Alasan Ilmiahnya Karena Obat Tradisional, Herbal, atau Alami Di bandingkan dengan obat kimia jauh sekali, karena obat kimia ada efek sampingnya terhadap organ lain terutama jiga kita terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia biasa seringnya terkena penyakit ginjal, karena obat kimia susah di netralisasi oleh ginjal maka dari itu ginjal bekerja keras sehingga menyebabkan radang ginjal"

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Genjala : 

Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal. 

Sebelum pada pembahasan obat Tradisional batu ginjal perlu anda ketahui pula tentang beberapa gejala penyakit batu ginjal. Penderita biasanya harus menggeliat menahan sakit. Bahkan karena rasa sakit yang amat sangat, seringkali penderita basah kuyup oleh keringat.
  • Biasanya ada keluhan mual dan muntah.
  • Walaupun tidak selalu, kadang kala dijumpai darah pada air seni. Hal ini terjadi karena batu mengiritasi saluran kemih sehingga menimbulkan luka.
  • Perasaan terbakar di saluran kemih saat kencing.
  • Rasa sangat ingin kecing.
  • Demam.
Butiran batu ginjal yang kecil biasanya masih bisa diatasi dan akan keluar dengan sendirinya bersamaan dengan pembuangan air seni, tetapi bila ukurannya sudah besar tentu akan sangat berbahaya sekali menghambat saluran air kemih. Salah satu penanganan tepat yakni dengan obat batu ginjal alami jelly gamat luxor. Mengapa demikian ? "Simaklah berikut ini kisah nyata yang sembuh berkat bantuan obat batu ginjal alami Jelly Gamat Luxor"

Inilah Kesaksian Dari Khasiat Obat Batu Ginjal Alami Jelly Gamat Luxor

Sebagai obat tradisional batu ginjal ternyata Jelly Gamat Luxor mampu mengobati penyakit batu ginjal dengan tuntas, kandungan bahan alaminya memang sangat luar biasa, dan inilah kisah dari pengalaman seorang penderita batu ginjal.

Garam dapat membuat makanan lezat. Namun, garam juga memicu penderitaan akibat batu ginjal seperti yang dialami Theresia Suyatmi. Pada usia 63 tahun, ia mengidap batu ginjal akibat seringnya mengkonsumsi makanan favorit : asinan sayuran dan buah.

Inilah kisah sebelum mengenal obat batu ginjal alami jelly gamat luxor. Setiap Peningkatan 100 mg garam dalam makanan, meningkatkan 30 mg kalsium dalam urine. Keluarnya kalsium dalam urine karena garam mempermudah terbentuknya kristalisasi ikatan kalsium urat oleh natrium. Seseorang disebut hiperkalsiuria alias kadar kalsium dalam air urine mencapai 200-350 mg per hari. Menurut dr Ahmad Bi Utomo SpBU, dokter Ali bedah urologi, tingginya kadar garam dalam darah menyebabkan pengkristalan.

Kristal garam itu lalu mengendap di ginjal.”Gangguan metabolisme tubuh akibat penumpukan zat tertentu juga memicu batu ginjal,” ujar Utomo, dokter di Surakarta, Jawa Tengah. Serangan bakteri dan kelainan saluran pencernaan pun turut andil terhadap timbulnya batu ginjal. Menurut dr. Tomi Hardjanto, MS dari Departemen Fisiologi Fakultas Kedokteran Universilas Indonesia, produksi asam urat berlebih juga penyebab batu ginjal.

Asam urat kemudian berpadu dengan natrium memboittik kristal natrium urat. Jika sudah begitu, ginjal bekerja ekstra keras untuk membuangnya. Theresia Suyatmi positif mengidap batu ginjal pada 8 Agustus 2006. Hasil ultrasonografi menunjukkan di ginjal kanan alas terdapat sebuah batu sebesar 7.5 min. Batu itulah yang selama ini menyebabkan Suyatmi meringis kesakitan.

Berbagai pengobatan tentu sudah di lakukan. Namun secara perlahan nenek 7 cucu tersebut mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi obat tradisional batu ginjal dari ekstrak teripang 2 sdm 2x sehari. Selang beberapa bulan setelah mengkonsumsi ekstrak teripang, hasil pemeriksaan USG nya menunjukan ukuran batu ginjal semakin kecil dan setelah 3 kali rutin pemeriksaan akhirnya Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak  Muhamadiyah Surakarta bersuka cita lantaran di ginjalnya sudah tidak terdapat lagi batu.

Dokter yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu heran. “Diberi obat dan makan makanan apa, Bu?” tutur Suyatmi menirukan ucapan sang dokter. Seiring dengan menghilangnya batu ginjal, nyeri dan panas di pinggang yang dulu kerap ia rasakan juga hilang. Kini ia kernbali bercengkerama dengan ke-7 cucunya. Meski demikian Supatmi tetap mengkonsurnsi ekstrak teripang 2 sendok makan 2 kali sehari. Karena jelly gamat luxor tidak sekdar sebagai obat batu ginjal alami tetapi mampu mencegah tubuh dari serangan berbagai penyakit lainnya. 


Alasan Ilmiah Obat Batu Ginjal Alami Jelly Gamat Luxor

 

Jelly gamat luxor terbuat asli dari ekstrak teripang gamat pilihan jenis Stichopus hermanii. Keampuhan ekstrak teripang sebagai obat batu ginjal alami bukan kebetulan, terbukti sudah dari pengalaman seorang ibu Theresia Suyatmi, serta diperkuat pula dari hasil beberapa penelitian tentang teripang gamat. Salah satunya olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.
Fakta membuktikan tentang ekstrak teripang sebagai obat batu ginjal alami » Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.  Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Singkat kata sebagai obat batu ginjal, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. (Faiz Yajri)
Sudah tidak salah lagi pilihan terbaik pengobatan penyakit batu ginjal yaitu dengan obat batu ginjal alami Jelly Gamat Luxor. Alasanya pun sudah jelas terbukti dari beberapa hasil penelitian beserta testimoni tentang kisah kesembuhan obat tradisional batu ginjal jelly gamat luxor.

Selama masa penyembuhan dengan obat batu ginjal alami dianjurkan untuk bisa menjaga semua pantangan penyebab batu ginjal, sehingga akan membantu proses penyembuhan dengan cepat.
 
PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!
atau, anda tinggal sms dengan mengetikkan :
  BL: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.444.744
:: Sehat Alami Penyakit Sinusitis ::


:: Obat Tradisional Batu Ginjal :: 

0 comments: