@Sandi Inside Comunity. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 14 Juli 2012

Sehat Alami Kolesterol

Sehat Alami Kolesterol, Semua Orang Menginginkan sembuh dari penyakit yang di deritanya, apalagi penyakit kronis dengan alami.
Artikel Sehat Alami Kolesterol ini saya buat sengaja semoga prodak yang kami tawarkan bisa mengobati penyakit kolesterol anda karena prodak kami terbuat bahan-bahan Alami.


Cara Mengobati Kolesterol Secara Alami, Tradisional, Ataupun Herbal Merupakan Pengobatan yang sangat tepat.


Ini Alasan Ilmiahnya Cara Mengobati Kolesterol secara Alami
"Mengapa Banyak Orang yang mencari obat tradisional, herbal atau alami"
"Alasan Ilmiahnya Karena Obat Tradisional, Herbal, atau Alami Di bandingkan dengan obat kimia jauh sekali, karena obat kimia ada efek sampingnya terhadap organ lain terutama jiga kita terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia biasa seringnya terkena penyakit ginjal, karena obat kimia susah di netralisasi oleh ginjal maka dari itu ginjal bekerja keras sehingga menyebabkan radang ginjal"
 

Cara Mengatasi Bahaya Kolesterol Tinggi LDL Dengan Obat Kolesterol Alami

Obat Tradisional Kolesterol » Penyakit kolesterol tinggi LDL (low density lipoprotein)  merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya pemicu komplikasi penyakit. Kolesterol tinggi LDL menyebabkan terjadinya plak pada pembuluh darah sehingga terjadi sumbatan pada aliran darah, dan meningkatkan tekanan darah. Lempengan plak yang terkumpul akan mengeras dan mempersempit aliran pembuluh darah artery, mengurangi atau menghentikan aliran darah. Selain itu, keras dan tidak fleksibel menjadikan pembuluh darah arteri robek.
Bila aliran darah tersebut diblokir karena penyempitan pembuluh arteries atau bekuan darah dapat terjadi kerusakan jaringan secara serius. Hasilnya dapat menjadi serangan jantung, stroke, atau masalah lainnya. Kolesterol tinggi disebabkan karena pola hidup tidak sehat terutama dalam mengkonsumsi makanan, sebagian besar orang memang sangat menyukai makanan yang berkolesterol tinggi namun hal ini tidak mereka sadari. Orang yang menderita kolesterol tidak dapat diketahui secara khusus, namun terdapat beberapa gejala umum yang sering terjadi, diantaranya :
1. Rasa sakit atau pegal di tengkuk kepala bagian belakang.
2. Pegal ini juga sampai ke pundak
3. Kaki bengkak
4. Mudah capai
5. Gampang mengantuk
Mencegah lebih baik daripada mengobati, untuk itu selalu waspada akan penyebab penyakit kolesterol tinggi. Obat Kolesterol Alami Jelly Gamat adalah solusi yang paling tepat mengatasi penyakit kolesterol. Jelly gamat terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut dengan kandungan 34% gamat Stichopus hermanii. Sebagai oabta kolesterol alami Jelly Gamat memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa yaitu Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.
Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%, tidak salh bila teripang kini dijadikan sebagai obat ko9lesterol alami. Simak pula berikut adalah kesaksian dari mereka yang telah sembuh dengan obat kolesterol alami Jelly Gamat.

Bukti Kesaksian Obat Kolesterol Alami Jelly Gamat

Singkong, pisang, bakwan, tahu, dan tempe goreng di piring dihidangkan dalam sebuah rapat. Di atas meja yang disusun seperti huruf U itu terdapat 6 piring camilan yang habis hanya dalam beberapa menit. Tujuh belas peserta rapat silih berganti mencomot gorengan yang lezat itu. Konsumsi aneka penganan gorengan itu secara berlebihan meningkatkan kadar kolesterol sekaligus meningkatkan risiko serangan jantung. (obat kolesterol alami)
Maklum, kadar asam lemak penganan gorengan itu lumayan tinggi, mencapai 11,92%. Padahal, Rustika membuktikan konsumsi 1% asam lemak meningkatkan 2,17 mg/dl total kolesterol dan 2,38 mg/dl kolesterol ‘jahat’. Periset Pusat Penelitian dan Pengembangan Kesehatan itu meneliti di Joharbaru, Jakarta Pusat, dengan responden 503 jiwa. Dampak penumpukan kolesterol adalah mempersempit arteri dan menyumbat aliran darah. Tahap berikutnya terjadi pengerasan pembuluh darah alias artarioskrosis.
Ketika plak pecah, retakan juga memicu pembekuan darah. Saat itulah terjadi serangan jantung dan stroke. ‘Kadar kolesterol tinggi dalam darah merupakan faktor risiko penyakit kardiovaskular, terutama serangan jantung,’ kata Dr dr Budhi Setianto SpJP, ahli jantung Rumahsakit Harapan Kita Jakarta. Asal-muasal penumpukan kolesterol, ya konsumsi lemak. Salah satu contohnya kebiasaan menyantap pisang atau tahu goreng yang gurih itu.
Kombinasi
Sebelum mengenal obat kolesterol alami Jelly Gamat. Setiap 1 g lemak menghasilkan 9 kalori sebagai sumber energi. Lemak itu kemudian diproses menjadi senyawa asetil koenzim-A yang membentuk asam lemak, trigliserida, fosfolipid, dan kolesterol. Kolesterol yang terbentuk adalah low-density lipoproteins (LDL) alias kolesterol jahat dan high density lipoproteins yang sohor sebagai kolesterol baik. LDL mengandung 75% kolesterol dan hanya sedikit protein, serta berfungsi mengalirkan kolesterol ke seluruh tubuh. Kelebihan LDL menyebabkan penumpukan lemak di dinding arteri.
Konsumsi makanan manis, bersantan, dan karbohidrat secara berlebihan meningkatkan kadar kolesterol. Menurut Persatuan Endokrinologi Indonesia, kadar kolesterol dalam darah normal maksimal 200 mg/dl; LDL, paling tinggi 130 mg/dl; HDL, lebih dari 45 mg/dl, dan trigliserida kurang dari 200 mg/dl.
Kolesterol tinggi itulah yang dialami oleh Simon Fenmart. Pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, itu kerap mengkonsumsi makanan gorengan. Akibatnya, ketika usia mendekati setengah abad, tubuh tak lagi mampu menetralisir lemak yang tertumpuk dalam darah. Kepalanya kerap pusing. ‘Sehabis tidur sulit membuka mata lantaran langit seperti berputar,’ kata Simon. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ia divonis mengidap kolesterol tinggi. Hasil tes laboratorium menunjukkan nilai kolesterolnya 240 mg/dl dan asam urat mencapai 7,0.
Setelah rutin mengkonsumsi obat dokter, kedua gangguan kesehatan pria 48 tahun itu berkurang. Namun, jika terlambat mengkonsumsi obat, gejala berupa kepala pusing, mata berkunang-kunang, dan mudah lelah muncul lagi. Itulah sebabnya ia tertarik mencoba suplemen berbahan teripang dan spirulina untuk memutus ketergantungan obat kimiawi. Simon rutin mengkonsumsi 2 sendok makan teripang 2 kali sehari. Selain itu ia juga menelan 5 butir spirulina sehari. Hasilnya? Seluruh keluhan itu hilang seperti dikokohkan oleh hasil tes laboratorium: nilai kolesterol 130 mg/dl dan nilai asam urat 5,5.
Teripang
Perihal teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol yakni sebagai obat kolesterol alami dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.
Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.
Selain obat kolesterol alami teripang, konsumsi rutin alpokat mencegah peningkatan kolesterol. Buah Persea americana itu kaya antioksidan yang mencegah melonjaknya kolesterol. Bahan nabati lainnya, bawang merah dan bawang putih memiliki senyawa aktif ajoene, antikolesterol yang mencegah penggumpalan darah. Kedua sayuran bumbu itu salah satu pilihan untuk mengatasi kolesterol yang melambung. Beberapa siung umbi lapis anggota famili Liliaceae itu dapat dimakan segar. ‘Dua siung bawang putih setiap hari, hindarkan tubuh dari kolesterol jahat, ‘kata Lukas Tersonoadji, herbalis di Tangerang.
Kisah testimoni obat kolesterol alami ini diambil dari majalah Trubus yang membahas khusus tentang khasiat Jelly Gamat Luxor, yang berjudul Musuh Bebuyutan Kolesterol.
Untuk Pemesanan Obat Tradisional Kolesterol Klik Saja Gambar di bawah ini Atau Klik Disini

Adapun kisah nyata lainnya tentang testimoni obat kolesterol alami

Sembuh dari kolesterol dengan obat kolesterol alami
Sebelum konsumsi obat kolesterol alami
Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret ’05 saya lakukan test kolesterol ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.
Setelah konsumsi obat kolesterol alami
Uni 2005 saya datang ke kantor Luxor, dijelaskan mengenai makanan kesehatan Luxor. Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jelly gamat 2x1sdm/hr sebagai obat kolesterol alami. Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan check kolesterol hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaatnya saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu.
Sembuh dari Stroke, Hipertensi Dan Kolesterol Tinggi
Sebelum mengkonsumsi obat kolesterol alami
Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.
Setelah mengkonsumsi obat kolesterol alami
Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly gamat 3×2 sdm/hr dan spirulina pacifica sebagai obat kolesterol alami, stroke dan darah tinggi. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih.
Sembuh dari kolesterol tinggi dengan obat kolesterol alami
Sebelum konsumsi obat kolesterol alami
Sudah sejak thn 1993 saya menderita Hipercholesterolemia (kolesterol tinggi). Dari hasil test laboratorium, 1 Juni ’05 diketahui LDL (kolesterol jahat) 192. Saya atasi dengan salah satu obat penurun kolesterol namun jika obat dihentikan maka kolesterol pun tinggi lagi, hasilnya kurang menggembirakan Saya juga ada masalah dengan bau badan sehingga menjadi kurang nyaman.
Setelah konsumsi obat kolesterol alami
Pertengahan Thn 2005 saya mulai aktif di Luxor dan mulai mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor. Awalnya saya mencoba mengkonsumsi Gamat dan Vitaluxor namun karena saya alergi makanan laut maka saya mengganti produk dengan Colon Cleanse 2×1 tablet/hr dan Extar C plus 2×1 tablet/ hr. Agustus’05 saya kembali melakukan check, Kolesterol yang semula 192 turun menjadi 166 dan Desember’05 turun lagi menjadi 162. Selain itu masalah bau badan sekarang sudah hilang. Saya menjadi semakin nyaman sekaligus lebih sehat.
Khasiat obat kolesterol alami jelly gamat kini sudah tidak perlu diragukan lagi, banyak hal yang dapat dimanfaatkan, selain untuk pengobatan juga mampu mencegah tubuh dari serangan berbagai penyakit di sertai dengan pola hidup yang sehat seperti mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga dan istirahat teratur.
Untuk Pemesanan Obat Tradisional Kolesterol Klik Saja Gambar di bawah ini Atau Klik Disini
 
PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!
atau, anda tinggal sms dengan mengetikkan :
  BL: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.444.744
:: Tips Pengobatan Nyeri Sendi::

0 comments: