@Sandi Inside Comunity. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Juli 2012

Obat Tradisional Sinusitis

 Obat Tradisional Sinusitis, Obat alami Tradisional kini menjadi pilihan utama untuk mengobati Sinusitis, selain aman khasiatnya juga sudah terbukti, apalagi kini pengujian dan pengolahannya dengan teknologi yang modern. Semoga Obat Tradisional Sinusitis yang kami tawarkan mampu mengobati penyakit Sinusitis anda. 

"Mengapa Banyak Orang yang mencari obat tradisional, herbal atau alami"
"Alasan Ilmiahnya Karena Obat Tradisional, Herbal, atau Alami Di bandingkan dengan obat kimia jauh sekali, karena obat kimia ada efek sampingnya terhadap organ lain terutama jiga kita terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia biasa seringnya terkena penyakit ginjal, karena obat kimia susah di netralisasi oleh ginjal maka dari itu ginjal bekerja keras sehingga menyebabkan radang ginjal"

Solusi Penanganan Bahaya Sinusitis Dengan Obat Sinusitis Alami Jelly Gamat

Obat sinusitis alami » Mengalami pilek atau ingusan di sertai sakit telinga dan tenggorokan yang berkepanjangan merupakan salah satu gejala radang sinusitis. Terdapat beberapa faktor penyebab radang sinusitis seperti infeksi virus, bakteri, jamur, peradangan menahun pada saluran hidung, serta akibat penyakit tertentu ( asma, fibrosis kistik/gangguan sistem kekebalan dan penderita kelainan sekresi lendir , rinitis alergika ).
Faktor penyebab sinusitis yang paling umum yaitu karena bakteri, di dalam tubuh manusia terdapat beberapa jenis bakteri dalam keadaan normal bakteri tersebut  tidak menimbulkan penyakit (misalnya Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae), namun bila sistem pertahanan tubuh lemah atau drainase dari sinus tersumbat akibat pilek atau infeksi virus lainnya, maka bakteri yang sebelumnya tidak berbahaya akan berkembang biak dan menyusup ke dalam sinus, sehingga terjadi infeksi sinus akut. Obat Sinusitis Alami Jelly gamat merupakan solusi pengobatan yang paling tepat, mengapa demikian ? mari kita simak alasan ilmiahnya.

Alasan Ilmiah Obat Sinusitis Alami Jelly Gamat

Obat Sinusitis Alami Jelly Gamat merupakan makanan kesehatan terbuat dari ekstrak teripang atau gamat pilihan terbaik Stichopus hermanii. Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri, sehingga layak dijadikan sebagai obat sinusitis alami.

Kisah Nyata Kesaksian Obat Sinusitis Alami Jelly Gamat

Sebelum mengenai obat sinusitis alami jelly gamat. Emah Suhaemah meninggalkan ruang pertemuan karena bersin terus-menerus. Ia bersama suami menghadiri rapat camat se Provinsi Jawa Barat. Lokasi pertemuan di Lembang, Kabupaten Bandung yang dingin, bersuhu 23°C. Selama 3 hari kunjungan ke kota Kembang ia amat tersiksa.
Sehari-hari Emah Suhaemah tinggal di desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Di desa itu suhu pada siang hari rata-rata 23°C. Ia mengira menderita flu sehingga membeli obat flu dan pilek yang dijual bebas di kedai. Sepekan kemudian, flu dan bersin-bersin mereda. Namun cuma sesaat karena bersin-bersin kambuh lagi.
Kondisi itu mendorong perempuan 66 tahun itu bergegas memeriksakan diri ke dokter. Ahli medis mendiagnosis alergi sehingga meresepkan obat antibiotik. Emah minum antibiotik itu 3 kali sehari. Namun, bcgitu obat dari doktcr habis, penyakit kembali menyergap. Malahan penderitaan Emah makin parah. Menghirup udara dingin atau sekadar ke kamar mandi pada pagi hari sudah cukup mengundang bersin.
Cekungan
Selesma berkepanjangan seperti dialami oleh Emah Suhaemah memicu peradangan atau sinusitis. Perubahan suhu dan kelembapan yang mencolok memang dapat mengakibatkan peradangan hidung. Infeksi itu kemudian merambat ke dalam sinus dan sering ditandai dengan gejala bersin-bersin tanpa henti. Menurut dr Dody Widodo, SpHT, sinusitis (sinus=rongga, itis=peradangan) merupakan infeksi dalam rongga tulang tengkorak di sekitar hidung. (Obat sinusitis alami)
Peradangan itu akibat bakteri patogen atau alergi berkepanjangan. Akibatnva sel-sel selaput lendir melebar dan menghambat sekresi sehingga ingus terkumpul di sinus. Orang yang mengalami salesma berkepanjangan menyebabkan cairan ingus masuk ke rongga di kanan dan kiri hidung. Sebab, posisi dasar rongga lebih rendah daripada saluran yang menghubungkannya dengan hidung. Dampaknya, ingus yang terjebak tak dapat keluar dan menjadi sarang bagi berkumpulnya bakteri.
Akibatnva mudah ditebak, memperparah peradangan. Jika dibiarkan, lendir bercampur dengan nanah. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia itu. penderita sinusitis merasakan nyeri di dahi akibat infeksi di bagian sinus frontalis. Sementara geiala sinus maksilaris berupa nyeri di bagian gigi rahang atas. Nyeri di antara kedua mata merupakan pertanda infeksi sinus etmoid. lika tak scgera diobati, infeksi di daerah itu akan menyebar ke bagian mata dan memicu kebutaan. (Obat sinusitis alami)
Menurut Dody penderita alergi seperti Emah lebih mudah terserang sinusitis. Musababnya, kondisi selaput lendir penderita alergi sangat sensitif. Alergen atau pemicu alergi yang terhirup seperti debu, spora jamur, bulu binatang, serbuk sari bunga, dan asap rokok memicu pembengkakan selaput lendir. Udara dingin pun bisa memicu timbulnya sinus. Lendir yang berkumpul dan tertahan itu kemudian menjadi sarang yang nyaman bagi patogen seperti virus, bakteri, dan cendawan. Bersin merupakan salah satu gejala sinus akibat alergen.
Antibakteri
Setelah konsumsi obat sinusitis alami jelly gamat. Bertahun-tahun, Emah tak kunjung sembuh dari alergi. Malahan alergi itu berubah menjadi sinusitis. Ketika obat yang diresepkan dokter belum mampu mengatasi penderitaan itu, Emah mencoba ramuan tradisioanal. Ia merebus campuran rimpang jahe, rimpang kunvit, daun kumis kucing, meniran, dan batang serai dalam 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa satu gelas. Ia menyaring rebusan dan meminum selagi hangat. Ramuan herbal itu membuat tubuh Emah hangat dan lebih segar. Sayangnya, sinusitis belum juga menyingkir meski ia telah mengkonsumsi rutin selama 4 bulan. Oleh karena itu ia meninggalkan ramuan itu.
Sejak itu praktis Emah tak mengkonsumsi obat apa pun. Paintas bila kondisi fisik ibu 8 anak itu melorot. Ia merasa letih dan lesu akibat kurang tidur karena acap bersin pada malam hari. Celakanya, pada siang hari cucuran ingus tak kunjung hilang. Itulah sebabnya handuk kecil selalu tersampir di leher. Melihat kondisi Emah, Adi Kurniadi -rekan Emah- merasa iba. Ia menyarankan agar Emah mengkonsumi ekstrak teripang sebagai Obat sinusitis alami. Pada Februari 2006 ia mulai minum ekstrak teripang berdosis 1 sendok makan 3 kali sehari.
Beberapa hari kemudian perempuan kelahiran 21 April 1942 itu merasakan plong dan kesegaran menjalar ke sekujur tubuh. Sepekan berselang, bersin-bersin berkurang. Enam bulan kemudian pada Januari 2007 ia memeriksakan diri ke dokter setelah pilek, alergi, dan bersin-bersin hilang. Dokter mengatakan kondisi tubuh Emah kian membaik sehingga sinusitis tak menyerang lagi. Hingga kini, Emah tak lagi menderita karena sinusitis.
Obat sinusitis alami ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Faiz Yajri)
Info Pemesanan Obat Tradisional Sinusitis Klik Saja Disini
Kisah diatas diambil dari majalah Trubus berjudul Pergi Sinusitis Tak Kembali 

Adapun kisah nyata lain tentang testimoni obat sinusitis alami Jelly Gamat, berikut ini adalah kisahnya.
Sembuh dari penyakit sinusitis dengan obat sinusitis alami
Sebelum konsumsi obat sinusitis alami 
Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dingin maka dapat dipastikan penyakit ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijul di warung, sebuh tapi kemudian muncul lagi begitu seterusnya. Obat bebas ini mudah didapat jadi sering kali saya mengandalkan obat ini. Lama – kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk bagi kesehatan dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.
Sesudah konsumsi obat sinusitis alami 
Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkonsumsi Jeli Gamat 3×1 sdm/hari. Pertama yang saya rasakan Jeli Gamat mebuat badan menjadi lebih fit. Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat. Akhirnya saya menyadari sudah 1 bulan lebih tidak ada masalah sinusitis. Di bulan ke-3 kondisi semakin membaik, saya merasakan lengsung Jeli Gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh, untuk itu sangat layak dijadikan sebagai obat sinusitis alami.
Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.
Khasiat keampuhan jelly gamat memang sangat luar biasa, hal ini telah terbukti jelas oleh mereka yang telah merasakan manfaatnya sebagai obat sinusitis alami. Stichopus hermanii yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jelly Gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik.
Untuk mempercepat proses penyembuhan sinusitis harus di perhatikan pula kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, dikarenakan penderita sinusitis sangat peka terhadap debu dan kotoran disertai dengan pola hidup yang sehat seperti makan-makanan yang bergizi, olahraga dan istrahat yang teratur.
 
PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!
atau, anda tinggal sms dengan mengetikkan :
  BL: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.444.744
:: Obat Tradisional Sinusitis ::

0 comments: