@Sandi Inside Comunity. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 01 September 2011

Tips Pengobatan Kolesterol

Tips pengobatan Kolesterol dengan obat Tradisonal Alami Tanpa Efek Samping
Obat Tradisional Alami Kolesterol Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ini terbuat dari Extrak Tripang laut atau yang dikenal dengan Sea Cucumber (timun laut)
GoldG Sea CucumberSea Cucumber (timun laut) adalah Sebuah binatang laut yang hidup di dasar laut, hewan ini termasuk hewan ivertebrata yaitu hewan laut yang boleh di makan dan hewan ini termasuk hewan yang halal untuk di makan. Mungkin Anda Mengira bahwa Sea Cucumber adalah sebuah tanaman yang sama halnya dengan rumput lau atau yang lainya.
Teripang tersebar luas di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian Timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan.
Kandungan Dalam Teripang atau Sea Cucumber.

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Penyakit kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.[2] Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.
Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL (Low Density Lipoprotein) saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL (High Density Lipoprotein) merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg [4].( sumber wikipedia indonesia)
Perihal teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol tinggi sekalipun,dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.
Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. Cara pembelian Obat Alami Kolesterol klik Disini
Kisah nyata konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber sembuhkan kolesterol tinggi .Saya Terbebas dari Hiperkolesterlemia dengan obat kolesterol Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber.
obat alami kolesterolNama : dr. Luki Astrid Faiza
Umur : 26 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak : Gold G sea cucumber 4 bulan
Sebelum Mengenal Gold G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak gold g sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang
Hasil Laboratorium
Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185
Kolesterol dan Jerawat pun Hilang Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat GoldG Sea Cucumber.
Obat Alami KolesterolNama : Dhyah Radina Retna D
Umur : 41 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan Gold-G
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu
dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor,
diantaranya adalah jamuan makan siang / malam.
Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat
Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G.
Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga. Cara pembelian Obat Tradisional Kolesterol klik Disini

Tips Sederhana Lawan Kolesterol

Konsumsi makanan pelawan kolesterol diantaranya:
Konsumsi rutin alpukat mencegah peningkatan kolesterol.Buah Persea americana itu kaya antioksidan yang mencegah melonjaknya kolesterol
Bawang merah dan bawang putih memiliki senyawa aktif ajoene, antikolesterol yang mencegah penggumpalan darah.Kedua sayuran bumbu itu salah satu pilihan untuk mengatasi kolesterol yang melambung
Beberapa siung umbi lapis anggota famili Liliaceae itu dapat dimakan segar
“Dua siung bawang putih setiap hari, hindarkan tubuh dari kolesterol jahat, “ kata Lukas Tersonoadji, herbalis di Tangerang.
Beberapa contoh tips untuk melakukan program diet sederhana dengan baik:
1.Baca label makanan dan minuman yang Anda beli untuk menentukan pilihan
yang terbaik
2.Tidak meminum lebih dari 2 gelas minuman beralkohol dalam sehari
Batasi porsi makan Anda
3.Pilih produk-produk non-fat
Kurangi penggunaan garam dalam makanan dan hindari makanan yang asin. Terlalu
banyak garam dapat meningkatkan tekanan darah Anda
4.Konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi Anda sebelum memulai
program diet
Di dalam makanan terdapat 3 macam lemak dan batasan konsumsinya yakni:
Saturated (lemak jenuh) :

  • Lemak ini terdapat di makanan seperti kuning telur, jerohan, dan otak sapi.
  • Sebaiknya makanan seperti ini harus di hindari.
Monounsaturated (lemak tidak jenuh dengan rantai tunggal) :

  • Lemak ini terdapat di makanan seperti udang dan kepiting. Makanan ini termasuk
  • boleh di konsumsi dengan jumlah yang terbatas.
Poliunsaturated (lemak tak jenuh ganda) :
Lemak ini terdapat di makanan seperti ikan yang berasal dari laut dalam (tenggiri dan tuna) yang mengandung minyak tak jenuh ganda serta Omega 3. Makanan seperti ini hendaknya banyak dikonsumsi, karena dapat membantu menaikkan HDL kolesterol (kolesterol baik ) dan menurunkan LDL kolesterol (kolesterol jahat).Idealnya, konsumsi makanan kita mengandung lemak dibawah 30 %,karbohidrat 50-60% dan protein 20%.Usahakan jangan mengkonsumsi makanan berkolesterol sampai lebih dari 300 mg setiap hari.
Cara pembelian Obat Alami Kolesterol klik Disini
Tips pengobatan Kolesterol

0 comments: